Raikkonen Belum Mau Menyerah

Milan – Kimi Raikkonen belum patah semangat. Pembalap Ferrari ini belum menyerah mengejar impiannya mempertahankan gelar dunia meski tertinggal dari Lewis Hamilton.

Pembalap asal Finlandia ini saat terpuruk di peringkat keempat klasemen pembalap setelah gagal finis di GP Belgia kemarin. Kini Raikkonen pun semakin jauh tertinggal dari rivalnya yaitu Hamilton dengan terpaut 19 poin.

Raikkonen pun tahu bahwa perlu kerja keras untuk dapat kembali bersaing dengan Hamilton. Namun pembalap berusia 28 tahun tetap yakin dapat mempertahankan gelarnya dan siap berjuang hingga balapan terakhir nanti.

“Tak ada keluhan sekarang. Saya melaklukannya dengan sangat baik, namun itu belumlah cukup. hal itu yang terjadi. Anda memberi dan Anda ambil, namun Anda tak pernah menyerah,” kata Raikkonen seperti dilansir Sporting Life.

“Saya tak khawatir apa yang terjadi dan saya tidak menyerah. Saya akan berjuang hingga akhir. Poin akan dihitung di akhir musim. Masih ada lima balapan lagi yang tersisa. Saya bukanlah orang yang akan memberikannya dengan muda,” ujarnya.

Guna membuka harapannya tersebut Raikkonen pun berharap mendulang hasil yang cukup baik di Monza. Apalagi sirkuir tersebut menjadi kandang dari Ferrari yang akan membuat semangatnya semakin tinggi untuk menang.

“Kami akan kembali ke trek di GP Italia. Monza adalah kandang tifosi Ferrari dan dia sana juga akan banyak fans Finlandia. Saya rasa F2008 akan sangat kompetitif. Kami akan mengerahkan semua untuk menang bagi tim dan juga fans,” tukasnya.
( key / din )

Leave a Reply

Your email address will not be published.