Mobil Murah Ford dengan Fitur Wi-Fi

Ford FigoFord Figo belum lama ini mengeluarkan varian edisi tahun 2014 terbaru. Ford memamerkan produknya yang terkenal murah ini di ajang otomotif terbesar di Asia, Auto Expo 2014.

Ford Figo diakui sebagai salah satu city car terlaris di India sejak tahun 2010 lalu. Kalau dilihat dari penampilan luarnya tak nampak banyak perubahan di tubuh city car jebolan pabrik asal Amerika ini. Kecuali warna ‘Mars Red’ baru yang sama dengan balutan warna pada sang ‘Urban SUV’, All-New Ford EcoSport

Nah, di segmen bawah, dengan Ford Figo 2014, Ford menghadiahi para pemiliknya dengan fitur Wi-Fi dan Bluetooth yang tidak dimiliki oleh mobil-mobil lain. Dengan Wi-Fi membuat para penumpang Ford Figo berkelana di dunia dan menjamin mereka terhubung dengan dunia luar.

Untuk memperindah penampilan kabin, Ford India memasang lampu LED dan pelapis jok. Dua airbag dan speed sensing volume controls (volume suara sistem audio akan menyesuaikan dengan kecepatan mobil) ikut di Figo 2014.

Meskipun dengan banderol yang sedikit naik, Ford Figo 2014 masih tetap dengan ciri khas harganya yang murah. Tunggangan stylish dengan dua varian mesin tersebut saat ini dijual di India dengan harga mulai dari INR 403.000 atau sekitar Rp 78 jutaan.
( RED / CN39 )

Sumber: Suara Merdeka

Leave a Reply

Your email address will not be published.