Ini Wajah Sedan Baru Datsun

datsunDatsun menerbitkan video teaser yang memperkenalkan model Datsun berikutnya. Dirancang buat pasar negara berkembang, mobil yang belum disebutkan namanya ini akan melangsungkan debut di awal bulan depan.

Model terbau Datsun memiliki dimensi panjang 168 inci, lebar 67 inci dan tinggi 59 inci ini, berukuran hampir sama sebagai sedan Toyota Yaris. Pada teaser tersebut terlihat mobil menampilkan wajah depan dengan sudut hexagonal Datsun dan bumper sporty, sudah memakai lampu kabut dan ventilasi udara yang besar.

Secara keseluruhan desain sedan Datsun ini sejalan dengan bahasa desain terbaru Datsun yang diresmikan tahun lalu, diawali dengan kehadiran hatchback GO. Ini adalah penampilan perdana Datsun di abad ini.

Sedan ini diprediksi akan hadir tanpa kokpit minimalis, tanpa adanya fitur-fitur wah yang tertanam di dalamnya.. Datsun tidak memangkas fitur keamanan, dan semua trim level akan memiliki airbag depan serta rem ABS.

Sumber daya mobil akan hadir dari mesun empat silinder dengan kapasitas 1,6 liter. Mesin akan mengirimkan daya ke sistem penggerak roda depan, melalui transmisi manual lima percepatan.

Rincian resmi tentang Datsun sedan berikutnya akan muncul pada 4 April mendatang. Sedan ini akan didistribusikan secara eksklusif di pasar negara berkembang, termasuk Indonesia.

Sumber: Okezone

Leave a Reply

Your email address will not be published.