New Camry: Sedan Mewah dari Toyota

JAKARTA – Sejak dikeluarkan pada 2006, Toyota rupanya terus melakukan evolusi pada Camry. Bahkan mobil ini memiliki karakter khas kendaraan pejabat. Apa saja kemewahan yang di tawarkan pada Camry? Mari kita telusuri.

New Camry memiliki varian 3.5 Q A/T. Dengan dimensi panjang 4.825 mm serta lebar 1.820 mm, mobil ini memang kental dengan aura kemewahan. Apalagi mesin 3.500 cc-nya tidak perlu diragukan lagi. Dengan konfigurasi V6, New Camry dapat dipacu 277 hp pada 6.200 rpm dengan torsi maskimum 346 Nm pada 4.700 rpm.

Masuk kedalam kabin, kesan mewah ditonjolkan dari konsol tengah, setir, dan door trim yang bernuansa kayu. Untuk pengemudi sudah disediakan teknologi electronic seat yang mampu mengatur posisi duduk pengendara agar merasa nyaman selama perjalanan.

Udara dalam interior juga tetap dijaga agar selalu bersih dengan teknologi plasmacluster pada AC-nya. Telinga seluruh penumpang pun ternyata mendapat perhatian dari Toyota. Demi menghibur konsumennya, Camry dilengkapi piranti entertainment AM/FM 6 CD Indash yang sudah menggunakan DSP (Digital Signal Processor) dan ASL (Automatic Sound Levelizer).

Aliran suara jernih nan lembut dihasilkan dari 6 speaker yang tersebar di dalam kabin. Menariknya sistem audio ini dapat diatur dari lingkar kemudi yang dipadu Bluetooth yang mampu terintegrasi dengan ponsel. Penampilan luks New Camry juga ditunjang dengan adanya sunroof.

Tidak sia-sia rasanya jika harus merogoh kocek Rp565 juta – Rp570 juta untuk varian mobil New Camry ini. Semua tentu demi menikmati seluruh kemewahan yang ditawarkan Toyota.
(sindo//ton)

Leave a Reply

Your email address will not be published.