Honda N-WGN & N-WGN Custom Unjuk Gigi di Tokyo

Honda N-WGNMemanfaatkan ajang automotif bergengsi Tokyo Motor Show 2013, Honda berencana untuk memperkenalkan dua model Honda N-WGN dan N-WGN Custom.

Dilansir Inautonews, Honda memang belum merilis secara detail dua mobil dari keluarga Honda N ini, namun yang pasti Honda ini menjanjikan Honda N-WGN dan N-WGN Custom akan hadir lebih nyaman dan aman.

Versi standar, Honda N-WGN ini memiliki desain boxy yang menggabungkan fascia depan yang tegak, lengkung roda melebar, dan kaca khusus. Untuk N-WGN Custom ditampilkan dengan bodi kit yang aerodinamis dengan penampilan ubahan pada bumper, side skirt yang mendapatkan revisi, dan tailgate spoiler-mount.

Selain itu, model ini juga akn mendapatkan revisi lampu grill yang dapat dipesan terlebih dahulu. Untuk segi interior kabin, mobil ini memiliki roda kemudi palang tiga beraksen perak, serta instrument cluster yang cukup sederhana. Mobil ini juga diberikan trim metalik, aksen piano black, dan upgrade instrumentasi.

Namun sayang, pihak Honda belum memberikan details ecara resmi mengenai mesin, informasi lebih lengkap dari mobil ini akan diberikan oleh perusahaan pada saat Tokyo Motor Show 2013 pada 20 November mendatang.

Sumber: Okezone

Leave a Reply

Your email address will not be published.