Captiva AWD, Akan Lengkapi Keluarga Chevrolet

JAKARTA – Sukses disegmen sport utility vehicle (SUV) membuat GM Autoworld Indonesia (GMAI) makin memanjakan konsumennya. Kini mereka berencana mengeluarkan Chevrolet Captiva All Wheel Drive.

Setelah sukses dengan varian mesin bensin dan disel serta mengeluarkan untuk edisi terbatas, kini GMAI berniat memasarkan produk andalannya, Chevrolet Captiva, yang sudah mengadopsi teknologi All Wheel Drive (AWD). Dengan adanya varian ini, rasanya lengkap sudah keluarga Captiva di Indonesia.Di samping penggunaan teknologi AWD pada keempat rodanya, mobil ini juga dilengkapi sistem pengereman otomatis yang mampu bekerja saat mobil melewati medan turunan tajam. Selain itu, wiper juga sudah menggunakan sensor otomatis, dimana wiper akan bekerja secara otomatis ketika tetes-tetes air hujan mulai turun dan membasahi bodi serta kaca mobil.

Sadar akan besarnya sumbangan terhadap total penjualan GMAI sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) Chevrolet di Indonesia, Captiva rencananya akan di hadirkan pada tahun ini. “Mungkin antara Maret hingga April 2009 sudah beredar,” ujar Amelia Santoso, Marketing Planning dan PR Director GMAI, di Jakarta.

Namun untuk keunggulan lain teknologi Captiva AWD ini, Amelia berjanji akan mengundang para jurnalis untuk membuktikannya. “sabar saja, pasti semua diundang untuk membuktikan kehebatannya, karena susah jika harus dijelaskan satu per satu,” ungkap Amelia.

Untuk semua teknologi tambahan yang disematkan pada Chevrolet Captiva AWD, GMAI memasng harga berkisar antara Rp325 juta hingga Rp350 jut

Leave a Reply

Your email address will not be published.