All New Alphard Laku Keras

All New Alphard yang resmi diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor hari Rabu (9/7) ini ternyata laku keras.

“Kami menargetkan penjualan sampai tahun ini sebanyak 30 unit tapi 50 unit sudah dipesan sampai saat ini,” ujar Presiden Direktur PT TAM Johnny Darmawan pada acara peluncuran All New Alphard di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Alphard generasi kedua ini menggunakan mesin V6 3.5L 24 Valve DOHC dengan dual VVT-i. Dengan model front wheel drive di All New Alphard ini mampu menghemat efisiensi bahan bakar sampai 7%.

All New Alphard ini juga terlihat sangat elegan dengan fitur-fitur interior dan eksterior yang sangat mewah.

Mobil yang terinspirasi dari dari kereta kencana yang biasa digunakan oleh petinggi kekaisaran di Jepang ini dibuat bak kendaraan bagi konsumen yang memang mengutamakan kemewahan dan kenyamanan. “Keluarga-keluarga artis pada umumnya memiliki Alpahard,” ujar Johnny Darmawan.

All New Alphard yang juga menjadi produk andalan di ajang Indonesia International Motor Show 2008 ini sudah memenuhi standar emisi gas buang Euro IV.

Toyota akan melepas All New Alphard seharga Rp 1,1 milyar (on the road) untuk DKI Jakarta. All New Alphard yang kabarnya juga laku keras di negara China dan Hong Kong ini tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu black, silver metallic, white pearl crystal, beige metallic, gold pearl crystal shine, dan dark blue mica. [O1]

Leave a Reply

Your email address will not be published.