Alfa Romeo Marangoni, Lebih Mirip Ferrari

MILAN – Tuner asal Italia, TRC-Marangoni, melakukan perubahan revolusioner pada Alfa Romeo Mi. Tidak tanggung-tanggung beberapa mobil sport menjadi acuannya, seperti Ferrari, Lamborghini dan Porsche. Hasilnya? Fantastis!

Marangoni terinspirasi ferrari F430 pada Alfa Romeo Mi. Sentuhan mobil super sport itu muncul lewat merubahan mesin yang kini menjadi 1.4Liter T-Jet, yang mampu menyemburkan tenaga dahsyat sebesar 220hp (164kW). Selain itu aplikasi desain twin air intake di front bumpernya, sama persis dengan F430.

Sentuhan Lamborghini muncul pada desain pintu model wing, suspensi lowering kit dan empat pasang saluran knalpot. Lampu depan mirip lampu-lampu mobil keluaran Porsche. Sedangkan lampu belakang lebih menyerupai yang dipakai Toyota Yaris.

Marangoni menggunakan ban khusus low profile berwarna merah pada Alfa Romeo ini. Ban merah tersebut menyandingkan pelek 18 inci. Tuner Italia tersebut juga rencananya akan merilis tipe mesin 1.75 Liter Diesel yang bertenaga 230hp yang sudah menggunakan variable valve timing.
(ton)

Leave a Reply

Your email address will not be published.