Wuih! Tampang Toyota Land Cruiser 2012 Tambah Sangar

Gagah dan macho, sebutan itu yang mengalir keluar saat melihat penampilan Toyota Land Cruiser 2012 Facelift yang diluncurkan Toyota Motor Corporation.

Pada 6 Januari mendatang rencananya mobil gagah ini akan dijual untuk pasar domestik Jepang, dengan banderol mulai 4,4 juta Yen hingga 6,3 juta Yen atau berkisar Rp 518 juta sampai Rp 742 juta.

Varian SUV (Sport Utility Vehicle) ini hanya mengalami perombakan ruang (facelift) di bagian wajah dan bodi dari generasi sebelumnya. Memang tampak lebih gagah dan macho.

Bumper depannya mengesankan tampang kekar dan kokoh dengan fog lamp baru. Lampu depan menjadi lebih modern dengan tambahan deretan lampu LED di bagian bawah.

Demikian pula dengan grille depan yang segar dengan sentuhan krom. Cover spion samping dilengkapi lampu sein. Tampangnya semakin gagah dengan velg alloy 18? dan 20?.

Di kabin terdapat grafis baru di panel instrumen serta layar TFT yang ditempatkan di antara meter cluster. Warna baru pada trim kabin dipadu material lebih berkualitas.

Dilengkapi fitur-fitur terkini seperti Terrain Select system. Terpasang pula fitur Craw Control yang berfungsi seperti cruise control untuk kecepatan rendah — saat melintas di medan off-road. Di bawah bonnet depan terpasang mesin V8 4,6-liter yang menyemburkan tenaga 318 hp pada 5.600 rpm dengan torsi 460 Nm pada 3.400 rpm.
(/)

Sumber: Suara Merdeka

Leave a Reply

Your email address will not be published.