Wajah Baru Farbio GTS S400

farbioFarbio GTS S400 tahun 2009 resmi diluncurkan. Dibanding versi sebelumnya, nampak perubahan jelas pada mobil balap ini. Tampil percaya diri dan meyakinkan, Farbio siap meramaikan peta persaingan di kelas sedan sport dunia.

Farbio dipersenjatai mesin tangguh 3.0 liter V6. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga lebih besar hingga 350 hp. Aplikasi body berbahan serat karbon mampu meringankan bobot kendaraan menjadi 2103 lbs.

Pada sisi eksteriornya sangat kompak, dari bumper depan hingga bumper belakang dirancang menyatu dan terintegrasi satu dengan yang lain. Farbio gagah diatas velg racing warna hitam, sangat kontras dengan body luarnya yang dicat putih metalik. Tak hanya itu, mobil terlihat ceper dengan pemakaian ban rendah, Toyo R888.

Beberapa fitur spesial pun sudah ditambahkan pada Farbio ini agar kecepatan ‘lari’ makin mumpuni. Aplikasinya meliputi upgrade ulang injenktor serta penyempurnaan gearbox dengan limited slip differential baru. Menurut informasi, Fabrio hanya akan diproduksi sebanyak 25 unit saja. So, segera buru mobil ini sebelum kehabisan!

Sumber: SuaraMerdeka

Leave a Reply

Your email address will not be published.