Toyota luncurkan Auris Hatchback

Toyota merilis Auris Hatchback generasi terbaru, mendahului pameran Paris Motor Show, September mendatang. Hatchback berbasis Toyota Corolla itu dirancang untuk memuaskan konsumennya di Eropa.

Lebih panjang dan lebih pendek dari model yang digantikan. Auris Hatchback inisudah menggunakan wajah baru khas Toyota yang sudah muncul di new Toyota Yaris. Auris baru kini lebih terlihat lebih ramping dan lebih agresif dibandingkan pendahulunya yang tampil lebih membulat. Interiornya berubah total mulai dari kursi-kursi yang ergonomis hingga dashboard canggih.

Sistem infotainment berpusat pada layar sentuh berukursn besar di tengah dashboard. Pilihan mesin meliputi bensin, diesel dan hybrid. Toyota menjanjikan akan memberi informasi detail tentang hatchback ini di Paris Motor Show saat ditampilkan pertamakali di depan publik. Auris akan diproduksi di Inggris dan dipasarkan ke seluruh negara Eropa mulai tahun depan. Diluncurkan pertamakali pada 2007 untuk mengganggu dominasi VW Golf di Eropa, Auris kini menjadi salah satu model Toyota paling laris. Ero

Sumber: Gatra

Leave a Reply

Your email address will not be published.