Suzuki SX4 RC1 Lebih Sporty

Pada gelaran Indonesia Internasional Motor Show 2011, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan gebrakan dengan meluncurkan Suzuki SX4 RC1 untuk kembali memanaskan persaingan pasar SUV compact di tanah air. Kali ini, Suzuki SX4 RC1 tampil dengan menonjolkan desain sporty yang berbeda dengan tampilan SX4 yang diluncurkan tahun 2010 sebelumnya. Perubahan tampilan eksterior yang lebih sporty dan stylish terlihat sangat cocok untuk pengendara yang memiliki jiwa petualang, aktif serta menyukai tantangan.

Mobil yang berbasis crossover yang memadukan DNA ‘Sporty Compact Car’ dengan ‘Light SUV’ ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1500 cc dan teknologi VVT yang dapat menghasilkan akselerasi responsive namun juga ekonomis untuk penggunaan bahan bakar. Untuk kenyamanan berkendara, Suzuki SX4 RC1 dilengkapi dengan suspensi Mac Pherson Strut untuk bagian depan dan Torsion Beam untuk suspensi bagian belakang yang mampu meredam getaran secara signifikan. Mobil hasil karya Giorgetto Giugiaro’ italdesign ini memang telah terbukti ketangguhan kualitasnya terbukti dengan menduduki peringkat pertama dalam hasil survey Initial Quality study (IQS) oleh J.D. Power berturut turut selama 2 tahun.

Penyempurnaan Suzuki SX4 RC1 kali ini meliputi New Front Bumper & Fog Lamp set with LED Lamp, New Outside Mirror with Turning Lamp, New Reverse Sensor dan New Diffuser & Muffler Extension. Tampilan sporty SX4 RC1 juga dipertegas dengan perubahan eksterior yang memikat seperti, New Sporty Side Body Molding, New Sporty Rear Upper Spoiler, New Stylish combination lamp serta New Alloy Wheel 17 inch dan New Tire size 215/55 R17.

Suzuki SX4 RC1 tersedia dalam beberapa pilihan warna, antara lain: Silky Silver, Graphite Grey dab Pearl White. Untuk beberapa penyempurnaan yang sudah dilakukan, SX4 RC1 ditawarkan dalam dua tipe, yaitu bertransmisi manual dengan harga Rp 217 juta dan versi otomatis Rp 228,5 juta (Dicka).

Sumber: oto.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.