Suzuki Luncurkan MR Wagon

Tokyo – Perusahaan mobil Jepang Suzuki siap meluncurkan varian terbarunya, yaitu MR Wagon, yang diluncurkan Suzuki, Kamis 20 Januari.

Inovasi Suzuki ini terinpirasi pendahaulunya yaitu karimun Estillo. Kali ini Suzuki dengan MR Wagon nya telah mendesain ulang tampilan yang lebih segar dan tetap tidak mengesampingkan kelasnya di city car.

Suzuki telah mengumumkan kedatangan mobil baru pada pasar industri otomotif dengan menggunakan mesin berkapasitas 660cc, tiga silinder dan mesin sudah di sesuaikan dengan menggunakan CVT.

Di Jepang, Suzuki menawarkan mesin tiga silinder 0.7-liter dalam rasa naturally aspirated dan turbocharged, yang menghasilkan 54HP dan 64HP, sedangkan pembeli juga dapat memilih antara konfigurasi front-drive dan all-wheel.

MR Wagon dalam pengembangan barunya hanya berukuran 3.395 mm, lebar 1.475 dan 1.625 tinggi. Dengan wheelbase 65mm lebih panjang dari pendahulunya di 2.425mm.

Suzuki berjanji MR Wagon akan menawarkan peningkatan pada kapasitas ruangnya, kenyamanan dan stabilitas sedikit lebih ditingkatkan ketika sedang melaju di jalan ibu kota.

Pada Interior MR Wagon memasang audio stereo dengan sistem touch screen pada bagian atas konsol tengah dan ketersediaan sistem ESP dengan Hill Hold Control.

Mobil berbentuk kotak sudah dapat dipesan di Jepang dengan harga mulai dari 1.131.900 Yen atau 120.000.000 Rupiah.

Sumber: Okezone

Leave a Reply

Your email address will not be published.