SUV Mitshubishi Legendaris untuk yang Berjiwa Muda

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, memberikan kejutan di pertengahan tahun ini dengan merilis SUV terbaru mereka, Mitsubishi Outlander Sport.

Peluncuran ini merupakan kelanjutan dari program revitalisasi passenger car Mitsubishi di Indonesia. Selain itu, ini juga untuk menegaskan bahwa KTB sangat concern terhadap pengembangan passenger car di Indonesia. Indonesia merupakan negara pertama di luar Jepang yang memproduksi Outlander Sport. Mobil ini dihadirkan untuk memenuhi keinginan konsumen yang mendambakan SUV 2WD dengan performa tangguh sesuai dengan citra kendaraan Mitsubishi selama ini.

Outlander Sport memiliki desain yang menarik sesuai dengan konsep Smart Size. Jet Fighter Front Grill dengan chrome frame plating membuat tampilan yang unik dan mengagumkan pada sisi depan, dipadu dengan nuansa sporty yang menunjukkan identitas kendaraan Mitsubishi.

Fitur istimewa yang hanya ada pada Outlander Sport adalah Panoramic Glass Roof yang mewah. Dengan LED Illumination, penumpang bisa menikmati pemandangan dengan lebih leluasa. Kaca dilengkapi dengan fitur anti UV sehingga penumpang bisa menikmati sinar matahari atau pemandangan diwaktu malam selama yang diinginkan. Belum lagi masih adanya fitur tombol Start Stop yang pertama di kelasnya, menghidupkan dan mematikan mesin lebih mudah .

Guna mendukung aktivitas Anda yang sangat cepat, Outlander Sport memiliki mesin 2.0 liter MIVEC bertenaga 150 PS dan torsi maks 20.1 kgm. Menariknya lagi, daya sebesar itu dikawinkan dengan transmisi INVECS-III CVT with 6-Step Sport Mode. Memindahkan gigi dapat dilakukan melalui Magnesium Paddle Shift yang ada dibalik kemudi.

Perpaduan performa ini terasa kuat menjiwai pemakaian perkotaan, tangguh, nyaman dan stylish namun tetap dapat diandalkan pada medan dengan kondisi jalan yang lebih berat, selayaknya sebuah kendaraan SUV. hal ini tercermin pada tagline-nya, “The Legend Meets Urban Soul”. Dengan segala kelebihannya, Mitsubishi Outlander Sport tersedia dalam tiga tipe pilihan (GLX, GLS dan PX) yang dijual mulai dengan harga Rp 289 juta hingga Rp 325 juta.

Sumber: Area

Leave a Reply

Your email address will not be published.