Please Givin Up For The 2015 Cadillac Escalade

2015 Cadillac EscaladeSebagai pelopor first class of luxury SUV, Cadillac tidak bisa hanya berdiam diri melihat para pesaingnya melepas produk terbarunya kepasaran. Akhirnya pada 9 Oktober 2013 yang lalu, Cadillac resmi mengumumkan produk terbarunya yang diberi nama 2015 Cadillac Escalade di New York.

SUV terbarunya ini membawa semua kecanggihan dan design khas SUV Cadillac Escalade ke level yang lebih tinggi. Hal ini bisa dilihat dari terpampang nyata pada keseluruhan SUV ini mulai dari tampilan, gaya, teknologi, juga eksteriornya. Pada bagian bumper terdapat lambang Cadillac Escallade yang berdiri angkuh dengan kokohnya hingga siapapun bisa minder dibuatnya. Ini menambah kesan elegan sekaligus sporty pada mobil SUV kelas utama ini. Didalamnya tentu saja fasilitas nomor wahid lainnya siap memanjakan Anda, mulai dari kokpit yang lebih nyaman dan luas, passenger seat yang lebih empuk, dan bangku belakang yang kuat sehingga memungkin Anda membawa barang.

The 2015 Cadillac Escalade 1Semua kemewahan ini terbalut di atas sebuah mesin sangar 6.2 liter version of GM’s all-new Gen 5 V8 dengan EcoTec3 variant yang ramah lingkungan dan membuat mesin lebih awet serta irit bahan bakar. 2015 Cadillac Escalade juga dilengkapi dengan beberapa fitur safety sistem terbaru, yaitu Side Blind Zone Alert, Rear Cross Traffic Alert, Lane Change Alert Systems, Driver Awareness Package, Lane Departure Warning System, dan GM’s Safety Alert Seat.

Rencananya produksi akan dimulai tahun depan dan masih banyak fitur canggih yang akan terdapat dalam mobil ini. Bayangkan Anda berkendara dengan semua fasilitas first class dan super safety car.

Sumber: Freemagz.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.