Mobil “Jet”

Bulleta Motors RF 22Bulleta Motors, produsen mobil yang berbasis di California ini menjiplak jet Lockheed Martin F-22 Raptor, jet andalan tentara Amerika Serikat. Namanya Bulleta Motors RF 22.

Menurut Samir Sadikhov, desainer yang juga mendesain Aston Martin DBC dan Cadillac C Ville, bodi Bulleta Motors RF 22 memiliki tubuh yang ramping dan tajam. Seperti pesawat jet Lockheed Martin F-22 Raptor.

Bulleta dilengkapi dengan mesin berkapasitas 3,5 liter. Mesin itu ditempatkan di tengah bodi mobil. Tenaga dikirimkan ke roda belakang. Tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 505 setara tenaga kuda. Walau kecepatannya tak secepat jet F-22 Raptor, namun mobil ini juga bisa melesat kencang. Kecepatan 100 km/jam bisa diraihnya hanya dalam waktu 3,6 detik.

Menariknya, pembeli bisa memilih bodi mobil dari komposit atau serat karbon. Interiornya, juga bisa dipilih, apa memakai dua kursi atau empat. Jika masih kurang, produsen juga akan memberikan jam tangan mewah buatan Swiss yang nomor serialnya sesuai dengan nomor serial mobil itu. (in/zul)

Sumber: Fajar.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.