Lexus LF-Ch Mobil Hybrid Premium

Lexus Lf-ChSaat ini mobil hibrida menjadi perhatian para penggemar mobil di seluruh dunia. Karenanya, Lexus sedang konsen menyiapkan mobil hybrid pada segmen premium guna ikut hadir dalam persaingan di pasar Eropa.

Masih dalam persiapan menuju Motor Show nanti Di Frankfurt, Jerman. Lexus menegaskan hybrid miliknya nanti di pasar Eropa akan membuat kejutan kepada pecinta otomotif. Dimana akan diperkenalkan pertama kalinya Lexus LH-Ch.

Pemunculan terinspirasi atas permintaan pasar yang menginginkan jenis mobil kecil, lebih efisien terhadap bahan bakar dan CO2. Lexus LF-Ch merupakan penggabungkan dimensi kendaraan dengan gaya lima pintu, penuh teknologi hibrida dan emisi rendah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan baru atau para pecinta Lexus khususnya.

Design eksterior Lexus LF-Ch menyajikan konsep evolusi yang kuat. Terinspirasi dari Lexus L sebagai filosofi design. Berakar pada budaya Jepang, Lexus dinyatakan sebagai kendaraan yang mewah dalam setiap aspek manapun, tidak hanya dalam harmoni visual antara desain interior dan eksterior tetapi juga dalam kombinasi teknik mutakhir pada mesin dan teknologi dengan user-friendly terhadap kesederhanaan design fungsi.

Lexus Lf-Ch 2Untuk info design, Lexus LF-Ch berekterior penuh dengan width bemper dan sirkulasi udara pada mesin yang sifatnya menyeluruh ke kabin mesin, memberikan keseimbangan antara design dengan jenis hybrid-nya. Body dibuat kesan aerodinamis pada bemper depan untuk menciptakan sifat yang lebih dalam dan body lebih rendah berkesan pengendara dapat duduk dengan nyaman.

Pada design bagian belakang bawah bumper mengikuti overhang atap jendela belakang, yang terbuat spoiler berintegrasi. Tapered kaca samping lebih berkesan berotot dan beltline dibuat lebih tajam dengan potongan overhang belakang mobil premium kompak dengan karakternya. Menggoreskan kaca depan yang curam, blacked-out B-pilar dan belakang doorhandles terintegrasi dalam jendela pilar C trim.

Untuk interior design material berbahan kayu dan alumunium untuk memunculkan kesan yang lembut. Pada kursi menggunakan semi kulit. Panel pintu, tempat duduk dan dashboard dibuat dengan bahan yang lebih selaras atau serupa. System pencerahan dapat di atur pada 4 sistem pencerahan mulai dari redup sampai sangat terang yang bisa menyorot sampai ke bagian bawah kursi. System control dipakai pada panel instrument, pendingin ruang sampai komponen elektronik. Kemegahan dan keistimewahannya akan mengarah pada keserasiannya sebagai kendaraan yang unik, mewah sesuai kebutukan perkotaan.

Sumber: oto.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.