Generasi Terbaru Porsche Seri 911

Apa yang terjadi bila pabrikan sebesar Porsche melakukan inovasi? Hasilnya tentu sebuah supercar bertenaga kuda. Ya. Kini telah lahir generasi terbari dari Seri 911, 9ff GT2 670. Sebuah mahakarya dahsyat yang memiliki kapasitas mesin lebih dari 670 tenaga kuda.

Meneruskan tradisi seri 911-nya, Porsche terus berinovasi melahirkan mobil-mobil kencang. Begitu pula dengan 9ff GT2. Menurut data dari situs resmi Porsche, 9ff hanya membutuhkan waktu 3,6 detik saja untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam. Dan untuk mencapai 300 km/jam, cuma ditempuh dalam waktu kurang dari satu menit, yakni 25,8 detik!

Rahasia di balik semburan tenaga yang super dahsyat ini ternyata merupakan racikan custom dari turbo berkode V670, dengan perubahan pada intake manifold, headers serta exhaust system. Semuanya tentu hasil rahasia dapur Porsche yang bukan untuk konsumsi publik.

Selain itu, ECU pun di setting ulang agar topspeed tidak lagi dibatasi. Yang artinya pengendara bisa sekencang-kencangnya menjajal kemampuan sang legenda balap.
(ahm) – okezone.com

2 thoughts on “Generasi Terbaru Porsche Seri 911”

Leave a Reply

Your email address will not be published.