Chevrolet Sediakan Captiva Limited Edition

Tahun 2008 sudah akan berakhir. Tetapi tampaknya produsen automotif tanah air terus berinovasi guna menaikkan tingkat angka penjualannya.

Begitu pula dengan PT General Motors Autoworld Indonesia (GMAI). Dipenghujung tahun ini mengeluarkan varian baru Chevrolet Captiva. Pearl White Limited Edition dan Chevrolet GM Centennial Edition, Senin (10/11/2008).

Untuk Chevrolet Captiva Pearl White Limited Edition, GMAI menyediakan dalam dua pilihan mesin. Mesin bensin 2.400 cc dan diesel 2.000 cc VCDi.

“Untuk Captiva Pearl White, konsumen dapat memilih dua pilihan mesin sesuai selera, namun kami menyediakan Pearl White Edition hanya dalam pilihan transmisi otomatis dengan GM Tiptronik,” ujar Mukiat Sutikno, Managing Director GMAI.

Sedangkan Captiva GM Centennial Edition hanya tersedia dalam pilihan mesin bensin 2.400 cc. Transmisinya sama dengan Pearl White Edition, yakni hanya tersedia dalam transmisi otomatis. Begitu pula warnanya yang hanya tersedia silver serta hitam.

Meski begitu, perubahan terjadi pada eksterior dan interior. Di sektor eksterior GM Centennial Edition dibekali dengan body kit yang disainnya sporty elegan. GM Centennial Edition sudah memakai kaca film dari Perfection yang memiliki ultra-violet rejection sebesar 99%.

Selain sudah dilengkapi dengan Fog lamp dengan fog lamp house krom. Lampu belakang tak lagi standar melainkan sudah diganti dengan clear tail lamp yang stylish dan futuristic.

Juga mengaplikasikan double-twin muffler tip yang membuat buritan terlihat gagah. Pelek dipercayakan five- spokes 18 inch yang berbalut ban MAXXIS MA-S 2 berukuran 235/55/R18.

Di sektor interior, mobil yang hanya diproduksi 50 unit ini, berbalut kulit asli dari Mastrotto, Italia.

Harga yang ditawarkan on the road untuk wilayah DKI Jakarta yaitu Pearl White Captiva diesel A/T, Rp 296,9juta Pearl White Captiva bensin Rp 279,1juta, dan buat tipe GM Centennial Captiva Rp. 299 juta.

“Secara keseluruhan, Captiva Pearl White tidak mengalami perubahan di sektor interior dan eksterior. Hanya warnanya saja yang istimewa, sedangkan Captiva GM Centennial kami menawarkan setumpuk perubahan. Harapan kami, penggemar Captiva makin bisa menentukan pilihan,” tambah Mukiat.
(ahm)

Leave a Reply

Your email address will not be published.