Chevrolet All New TrailBlazer Diluncurkan Pertama Kali di Dubai

Chevrolet All New TrailBlazer resmi diperkenalkan untuk pertama kalinya kepada dunia pada ajang Dubai International Motor Show (DIMS) 2011.

Dalam Dubai International Motor Show (DIMS) yang berlangsung pada Kamis (10/11), di Dubai, Uni Emirat Arab ini Chevrolet All New TrailBlazer mempersembahkan teknologi terkini pada segmen SUV yang akan di tawar oleh Chevrolet, mulai dari Thailand pada permulaan 2012.

Generasi terbaru TrailBlazer ini menggabungkan kapasitas mengangkut dan menderek pada body-on-frame SUV dengan kenyamanan berkendara dan efisiensi pada kendaraan crossover. Mobil yang dirancang oleh General Motors (GM) Brazil ini memiliki desain yang serupa dengan Chevrolet All New Colorado. All New TrailBlazer memiliki chassis yang di rancang untuk menyatukan kapabilitas heavy-duty off-road dengan berkandara dalam kota.

All New TrailBlazer mempersembahkan fitur sistem all-wheel-drive yang terintegrasi dengan mesin 2.8L Duramax Turbo-diesel dilengkapi teknologi variable-geometry turbocharger untuk kombinasi fitur performa dan ekonomis bahan bakar yang optimal.

Managing Director GM Middle East Operations (MEO), John Stadwick, bilang bahwa meski ini adalah show vehicle, desain All New TrailBlazer secara keseluruhan mirip dengan versi produksi yang akan ditawarkan di seluruh showroom Chevrolet tahun depan. “TrailBlazer ini ideal tidak hanya untuk konsumen di Timur Tengah, tetapi juga unutk konsumennya dimana kendararan ini dijual.”

Dengan panel instrumen, panel tengah yang terintegrasi, serta desain dual cockpit ciri khas Chevrolet, interior All New TrailBlazer menyatukan karakteristik kendaraan kota dengan kekokohan dari kendaraan SUV. Interior berkapasitas tujuh orang mempersembahkan konfigurasi tiga baris yang lapang lewat fold-flat seat sehingga menjadikan baris ketiga yang terbaik dalam kelasnya.

by ferry.ardiansyah@mediasatu.com

Sumber: Area

Leave a Reply

Your email address will not be published.