All New Chevrolet Malibu

Chevrolet Malibu terbaru akan melewati batas waktu dan budaya di dunia lewat penampilan global perdananya pada ajang Shanghai Auto Show 2011 mendatang.

Malibu menjadi mobil mid-sized Chevrolet pertama yang dijual secara global. Mobil ini akan dijual di 100 negara dan akan diproduksi di beberapa pabrik GM di dunia, termasuk China, dan Amerika Serikat (AS).

Chevrolet akan merilis Malibu generasi terbaru ini secara live pada 18 April mendatang lewat laman resminya di situs jejaring sosial http://www.facebook.com/chevrolet. Nantinya, pengunjung laman resmi tersebut akan diminta memberikan pertanyaan pada saat peluncuran Malibu terbaru pada akun Twitter yang menggunakan kata kunci #MalibuReveal dan juga akun resmi Chevrolet di Facebook. Tim dari Chevrolet akan memberikan jawaban langsung dari pertanyaan tersebut secara langsung dan jawabannya akan ditampilkan di situs resmi Malibu sesaat setelah peluncurannya usai.

“Malibu 2013 akan menempatkan merek Chevrolet yang sudah memenangi sejumlah penghargaan ke tempat tertinggi dan akan dikenal publik seluruh dunia. Dimanapun Malibu akan dijual, di Amerika utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia, Afrika, atau Australia, mobil ini telah didesain sesuai kebutuhan masyarakat dunia,” ujar Rick Scheidt, Vice President Chevrolet.

Malibu menjadi pilihan mobil keluarga yang hemat bahan bakar dan memiliki tenaga yang maksimal lewat mesin empat silinder dengan transmisi enam percepatan yang membuat performa mobil ini menjadi lebih baik. Malibu didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen global lewat karakter berkendara terbaik di kelasnya yang terinspirasi dari karakter berkendara masyarakat Eropa.

Selain dunia maya, Malibu generasi terbaru ini juga akan ditampilkan di ajang New York International Auto Show, 23 April hingga 1 Mei mendatang.

Contact the writer at ferry.ardiansyah@mediasatu.com

Sumber: Area

Leave a Reply

Your email address will not be published.