Toyota Hadirkan Aygo Special Edition

London – Pada pertengahan 2011, Toyota Aygo telah diluncurkan di Inggris dan berhasil mendapatkan respon yang baik. Setelah meluncurkan versi facelift, kini Aygo hadir dengan model special edition.

Rencananya, Toyota Aygo ini akan mulai dijual pada awal musim semi 2012 dan tersedia dalam beberapa pilihan warna, diantaranya, Orange Spice, Grey Black atau Dark dan Orange. Demikian dilansir Autoblog, Selasa (10/4/2012).

City car ini tetap konsisten dengan desainnya yang unik dengan memadukan desain Toyota Yaris pada sisi depan hingga bentuk pintu, sedangkan untuk bodi belakang, Aygo ini dibuat lebih besar sehingga lampu bagian belakang terlihat lebih besar.

Dari segi interior, Aygo facelift ini mengalami perubahan seperti ruang kabin yang dibuat lebih luas dan dilengkapi oleh fitur yang canggih, seperti audio sistem yang dilengkapi perangkat USB. Bluetooth. Kenyamanan berkendara juga ditingkatkan, dengan menambah ruang kemudi yang jauh lebih luas.

Sementara itu, Aygo Special Edition ini dimulai dengan harga 9.595 poundsterling atau setara Rp136,7 jutaan untuk model tiga pintu dan lima pintu. Harga tertinggi 10.950 poundsterling atau setara Rp156 jutaan untuk model lima pintu dengan Multimode.

Sumber: Okezone

Leave a Reply

Your email address will not be published.