Nissan New Terrano Rilis 20 Agustus 2013

Nissan New TerranoNissan baru saja mengungkapkan keinginannya untuk melaksanakan debut Nissan Terrano pada tanggal 20 Agustus 2013.

Detail pertama yang diketahui tentang adalah bahwa pabrikan asli Jepang tersebut memakai basis dari Renault Duster untuk pemuatan SUV murah, Terrano. Kabar ini sudah beredar sejak dua bulan lalu dan semakin mendekati kenyataan.

Calon konsumen New Nissan Terrano dapat mendapatkan versi final produksinya paling tidak tiga pekan dari sekarang, 20 Agustus 2013, begitu seperti dilansir Inautonews.

Menggunakan nama Nissan Terrano sebenarnya mobil ini sama sekali berbeda dengan model Terrano lawas yang juga sempat dijual di Indonesia. Perbedaannya terletak pada bentuk fascia depan dan bagian belakang, bahkan hampir di semua bodi panel telah mengalami rombakan besar.

Secara keseluruhan garis desainnya sangat mirip dengan Renault Duster atau yang juga dikenal sebagai Dascia Duster di beberapa pasar.

Rumor terus mengatakan bahwa New Terrano akan mendapatkan perubahan di bagian kabin, namun informasinya masih belum dapat diberikan, spekulasinya antara menggunakan MediaNav atau multi-function display. Keterangan resminya masih menunggu kelahiran New Terrano.

Sumber: Okezone

Leave a Reply

Your email address will not be published.