Nissan Juke RX Red Edition Tambah Gagah

Jakarta – Nissan Motor Indonesia (NMI) memberikan penyegaran pada varian crossover Juke, dengan meluncurkan Juke RX Red Edition. Secara desain eksterior memang tidak ada perubahan berarti, tapi perbedaan diberikan pada nuansa interior.

“Nissan menghadirkan Juke RX Red Edition untuk memberikan opsi alternatif kepada konsumen yang menginginkan nuansa sporty pada crossover ini,” jelas Vice President Director sales & Marketing PT NMI Teddy Irawan, di pembukaan booth Nissan, Kamis (20/9/2012).

Teddy menambahkan, Juke RX Red Edition ini cocok bagi konsumen muda yang berani tampil beda, bergaya dan dinamis.

Penambahan sedikit pada eksterior dengan berubahnya seperti gril depan, plus warna gun metallic. Serta penambahan spoiler belakang yang membuat tampil berbeda, serta juga bisa memberi efek aerodinamis.

Sementara pada desain interior, nuansa kabin dikuasai warna merah seperti pada door trim dan konsol tengah. Jok sudah berlapis kulit untuk menambah kesan mewah, dan jok belakang sudah disediakan arm rest (tumpuan tangan), guna menambah kenyamanan penumpang.

Nissan Juke RX Red Edition, tersedia dengan pilihan warna eksterior merah dan putih. Harga yang ditawarkan Rp. 259,8 juta on the road Jakarta, harga ini Rp6 juta lebih mahal dibandingkan Juxe RX versi sebelumnya yang dijual Rp253,8 juta.

Sumber: Okezone

Leave a Reply

Your email address will not be published.