Mercy Luncurkan E 300 Connect dan C 180 Style

Jakarta – Produsen mobil Mercedes-Benz saat ini masih merupakan pabrikan mobil mewah terbesar di Indonesia. Dan untuk semakin memperkuat posisinya, Mercy pun memperkenalkan dua mobil sekaligus yakni E 300 Connect dan C 180 Style.

Kedua mobil ini merupakan model khusus yang dirancang untuk semakin mengukuhkan sisi lifestyle dari kendaraan Mercy dan dilepas dengan harga Rp 529 juta untuk C 180 Style dan Rp 1,059 miliar untuk E 300 Connect.

Nah, namanya juga edisi khusus, maka tidak salah bila Mercy hanya memproduksi kedua produk ini dalam jumlah yang sangat terbatas.

Untuk E 300 Connect, Mercy hanya membuatnya sebanyak 70 unit dan C 180 Style sebanyak 80 unit saja.

Hmm. Apa saja perbedaan kedua mobil ini dibanding versi standarnya? Mari kita bedah bersama.

Pada E 300 Connect, Mercedes menempatkan berbagai piranti modern untuk memenuhi kebutuhan pebisnis masa kini.

Mobil yang dilengkapi dengan pelek 18 inchi khusus ini bisa terus terkoneksi internet sepanjang waktu dengan fitur wifi (In-Car Hot Spot) dan iPad docking yang juga terkoneksi dengan audio di belakang kursi pengemudi.

Mercy juga perlindungan perawatan dengan memberikan layanan Integrated Service Package (ISP) untuk 3 tahun pertama dan ISP Light di tahun ke 4 dan 5.

Sementara C 180 Style menampilkan gaya dengan balutan desain finishing piano lacquer dan hasil karya jahitan eksklusif berwarna kontras pada setiap bagian yang terlapis kulit Artico leather di interiornya.

Performa mesin mobil yang disokong pelek 17 inchi ini pun dikatakan tidak kalah bertenaga. Mesin 1.800 cc yang digendongnya mampu menghasilkan torsi yang tinggi pada putaran mesin rendah sekalipun dan juga sudah mengusung teknologi mesin CGI yang ramah lingkungan.

Untuk para pembelinya, Mercy memberikan pelayanan ISP untuk 3 tahun pertama.

( Syubhan Akib / ddn )

Sumber: detikcom

Leave a Reply

Your email address will not be published.