Menanti BMW 325i

Tidak lama lagi BMW 325i terbaru akan resmi meluncur di Indonesia. Sedan mewah asal Jerman ini diharapkan tetap menawarkan performa dan handling luar biasa, konsumsi bahan bakar efisien serta dilengkapi fitur yang menunjang kenyamanan berkendara.

Pada model sebelumnya, BMW 325i memiliki grill depan krom dan electric sunroof untuk menegaskan perbedaan sisi eksterior dengan model lainnya. Tidak hanya itu, sedan ini juga telah memakai teknologi high intensity discharge (HID) yang dilengkapi fitur adaptive lights.

Di dalam kabin BMW 325i telah dilengkapi iDrive baru dengan on-board monitor high-resolution berukuran 8,8 inci yang memiliki fungsi TV dan DVD, Bluetooth interface, plus USB audio interfacehard drive berkapasitas 13GB yang mampu menyimpan sekitar 100 CD lagu.

BMW 325i dibekali mesin enam silinder segaris yang halus dan efisien. Mesin ini mampu menyemburkan daya maksimum 218 hp pada rpm 6.500 dan torsi maksimum 250 Nm pada putaran 2.750 rpm. Kemampuan akselerasi 0-100 km/jam dapat ditempuh dalam waktu 7,7 detik dengan konsumsi bahan bakar rata-rata 11 km/liter serta emisi CO2 sekitar 212 g/km.

BMW 325i memiliki 5 pilihan warna diantaranya Alpine White, Black Sapphire, Space Grey, Titanium Silver dan Monaco Blue. Mengenai harga, BMW 325i dibanderol Rp. 659 juta off the road Jakarta. Apakah ada warna dan harga baru atau perubahan lainnya, kita tunggu besok setelah peluncuran resminya.

Sumber: Beritanet

Leave a Reply

Your email address will not be published.