M-Class Terbaru Lebih Garang

Jakarta – Mercedes-Benz Indonesia (MBI) meluncurkan generasi ketiga SUV premium M-Class di Jakarta, Jumat (29/6). Dari serangkaian varian M-Class, MBI memilih varian ML 350 4MATIC terbaru.

Varian ini menggunakan mesin bensin V6 berkapasitas 3.5 liter. Mesin generasi ketiga ini mengusung konsep teknologi CGI. Bahan bakar dengan RON 92 ke atas, disemprotkan langsung ke ruang bakar. Sehingga pembakaran menjadi lebih efisien. Hasilnya konsumsi bensin lebih irit, emisi lebih sedikit, produksi tenaga 34hp lebih besar dari pendahulunya atau mencapai 306hp, dan torsi naik 20Nm jadi 370Nm.

Dengan output sebesar itu, top speed bisa mencapai 235 km/jam. Sementara konsumsi bensin 8,5 liter tiap 100 km. Penggunaan transmisi canggih 7G-TRONIC memperkecil gesekan komponen bergerak.

“ML 350 4MATIC punya tiga keunggulan utama, pergi kemana saja dengan kenyamanan kelas satu, driving performance yang luar biasa diimbangi dengan emisi rendah serta style yang sempurna, exterior maupun interior,” kata President Direktur MBI, Dr. Claus Weidner.

Model ini akan tersedia di dealer Mercedes-Benz mulai Juli dengan harga Rp 1.119 juta off the road. Bagi konsumen yang ingin tampil lebih sporty, MBI menyiapkan ML 350 AMG yang dilengkapi body kit AMG.

Sumber: Gatra

Leave a Reply

Your email address will not be published.