Laraki Epitome, Supercar Mega-Tenaga

Laraki EpitomeAjang tahunan automotif Pebble Beach Concours d’Elegance 2013, menjadi saksi lahirnya sebuah supercar bertenaga mega yang sanggup menyemburkan daya hingga 1.750 tenaga kuda.

Seperti dilansir Autoevolution, Senin (2/9/2013), supercar monster buatan Yacht Builder Abdesslam Laraki ini sempat membuat terkejut para pengunjung di Pebble Beach. Laraki Epitome memiliki raungan suaranya yang gahar.

Laraki Epitome ini dipersenjatai dengan V8 berkapasitas 7,0 liter yang telah dilengkapi dengan twin turbocharger. Mesin ini sama seperti yang tersemat pada Chevrolet Corvette C6.

Mobil super ini akan menghasilkan kekuatan sebesar 1.200 tenaga kuda jika mengkonsumsi bahan bakar beroktan 91. Namun jika mengkonsumsi bahan bakar beroktan 110 kekuatan supercar ini akan meningkat drastis menjadi 1.750 tenaga kuda.

Laraki berencana untuk membangun sembilan supercar gahar ini, serta menjualnya sekira USD2 juta atau setara dengan Rp21,8 miliar. Harga ini jelas tidak murah, namun Laraki yakin akan ada orang kaya di luar sana yang menginginkan supercar tersebut.

Sumber: Okezone

Leave a Reply

Your email address will not be published.