Land Rover Defender Concept Military Edition

Land Rover DefenderJika beberapa waktu yang lalu kami membahas Land Rover Defender Winter Edition yang dibuat oleh tim A Kahn Design sebagai kendaraan yang tangguh untuk menghadapi musim dingin. Kali ini giliran anak perusahaannya yaitu ‘Chelsea Truck Company’ yang memodifikasi Land Rover Defender sebagai kendaraan tangguh dengan nuansa militer yang kental. Dan nama dari kreasi yang diusung Chelsea Truck Company adalah Land Rover Defender Concept Military Edition.

Demi menunjang tema “militer” yang diusung Land Rover Defender Concept Military Edition, sektor eksterior dari Land Rover Defender standar diberi tambahan body-kit yang semakin menambah kesan gagah. Sebut saja kehadiran lightweight extended wide wheel wings with integrated vents, clear side repeaters, side and bonnet vents with mesh, clear front and rear light lenses, crosshair headlights, dan Kahn prototype wing blades and tailgate badge. Land Rover Defender Concept Military Edition juga dilengkapi dengan pelindung anti-bom di bagian bawah mobil dan kaca bullet-proof yang membuat Anda akan selalu terasa aman berada didalamnya.

Interior dari Land Rover Defender Concept Military Edition sendiri tetap diberikan sentuhan kemewahan dan elegan khas A Kahn Design. Anda juga bisa meminta A Kahn Design untuk menciptakan interior Land Rover Defender Concept Military Edition sesuai dengan keinginan Anda.

Melalui Land Rover Defender Concept Military Edition, A Kahn Design dan Chelsea Truck Company mencoba untuk menjadikan Land Rover Defender Concept Military Edition sebagai kendaraan yang memberikan kesan aman dan gagah, sekaligus handal di segala medan.

Sumber: Freemagz.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.