Kia Sportage, Car of the Year 2011

London – Kia Sportage dinobatkan sebagai Car of The Year 2011 oleh majalah Carbuyer.co.uk. Mobil produksi negeri ginseng ini juga mendapat predikat terbaik untuk kelas 4×4. Kia Sportage digambarkan sebagai “landmark car”, yang mengkombinasikan kehandalan performa untuk on road ataupun off road, dengan perlengkapan yang komplit.

Penghargaan ini diserahkan oleh editor Carbuyer Dan Strong kepada Kepala Operasi Kia Motors Eropa Paul Philpott dan Managing Director Kia Motors Inggris Michael Cole, bertempat di stand Kia di Geneva Motor Show.

“Ini adalah pengakuan yang sangat membanggakan dari sebuah media yang menjadi rujukan bagi konsumen retail yang akan membeli mobil terbaik. Ini bukan hanya soal penampilan dan glamour tetapi ini adalah karya nyata bagi masyarakat,” ujar Philpott.

“Sejak kami meluncurkan all-new Sportage kami telah melihat perkembangan signifikan dari jumlah konsumen yang tertarik dan permintaan yang luas. All-new Sportage telah menarik perhatian seluruh sektor pasar mobil baru, dan ulasan Carbuyer tentang teknologi, desain dan nilai Sportage membuat daya tarik itu makin besar,” ujar Cole.

All-new Kia Sportage tampil dengan mesin bensin yakni 1.6 liter dan 2.0 liter, serta mesin solar 1.7 dan 2.0 liter, dengan pilihan 2 atau 4 penggerak roda. Di Inggris, mobil ini dilepas seharga 17.015 hingga 26.740 poundsterling.(autoevolution/mla)

Sumber: Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.