Ini Dia Generasi Baru Beetle

Volkswagen meluncurkan generasi terbaru dari lini mobil legendanya, The Beetle, dengan berkolaborasi bersama MTV World Stage Concerts di tiga benua berbeda, Asia di Shanghai, Cina; Amerika di New York, Amerika Serikat; dan Eropa di Berlin, Jerman.

Peluncuran new Beetle dilaksanakan di Shanghai Motor Show bekerja sama dengan MTV Sound System. Acara tersebut dipandu secara ekslusif oleh para VJ tamu MTV serta dihadiri lebih dari 600 fans MTV dan Beetle. Pada saat yang bersamaan, The Black Eyed Peas memainkan hits dari album terakhir mereka pada konser MTV World Stage Concert dalam peluncuran new Beetle di New York. Sedangkan di Berlin, acara dimeriahkan oleh duo DJ Belgia, 2manydjs.

Kisah sukses dari Volkswagen Beetle dapat dikatakan memainkan peranan penting dalam menjadikannya sebuah ikon dunia otomotif. Dengan desain baru dan teknologi paling mutakhir, new Beetle menyatakan dirinya sebagai mobil abad 21 -lebih berani, dinamis, dan maskulin.

Beetle baru menanggalkan geometri dari model sebelumnya dan menampilkan daya tarik mobil sport yang mengagumkan -terutama di bonnet yang lebih panjang, kaca depan mobil yang lebih agresif dan jarak roda yang lebih panjang. Modifikasi ergonomi interior telah menghasilkan sebuah mobil yang lincah, yang berorientasi pada pengalaman mengemudi sebuah coupé.
(oky.hartanto@mediasatu.com)

Sumber: Area

Leave a Reply

Your email address will not be published.