Hyundai i40 Bergaya Station Wagon

Russelsheim – Tampilan dinamis dan modern dipertontonkan Hyundai melalui produk barunya i40. Diperkenalkan di Eropa, Hyundai i40 membawa pesan baru dengan tampilan station wagon, namun tetap mempertahankan desain grille khas keluarga ‘i’. Selain berbentuk estate, i40 juga akan dibuat versi sedan empat pintu yang akan diluncurkan paling lambat akhir tahun 2011. Jika hadir, i40 sedan akan menggantikan posisi Sonata untuk berkompetisi dengan Ford Mondeo, Peugeot 508, Mazda6 dan VW Passat.

Masuk di kelas D-Segment dan dikembangkan sesuai selera pasar Eropa, i40 dirancang di pusat R&D Hyundai Eropa di Russelsheim Jerman. Hyundai menyebutkan mobil ini merupakan model Hyundai terbaru yang memiliki identitas Eropa sejati dengan menggunakan bahasa desain ‘Hyundai fluidic sculpture’ serta mempertahankan ciri khas gril hexagonal yang diapit sepasang lampu utama eksklusif.

Sebagai kendaraan premium, Hyundai melengkapinya dengan berbagai fitur berstandar tinggi. Seperti jok berfitur reclining dengan penghangat di bagian depan dan belakang hingga sistem penghilang embun aktif yang secara otomatis mencegah terjadinya pengembunan di kaca depan.

Hyundai i40 dibekali mesin diesel efisien berkapasitas 1.700 cc berkode kode UII yang menghasilkan emisi CO2 terbaik dikelasnya yaitu hanya 113 g/km. Selain itu masih terdapat paket layanan pelaggan tak tertandingi selama lima tahun sebagai fasilitas standar bagi i40. Paket ini memberikan ketenangan bagi pelanggan lewat garansi lima tahun tanpa melihat batas jarak tempuh, jaminan dukungan di jalan dan pemeriksaan kesehatan kendaraan yang juga berlaku selama lima tahun. (M. Lulut)

Sumber: oto.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.