Honda Civic Generasi 9

Setelah sempat tertunda karena pasokan dari Thailand yang seret, PT Honda Prospect Motor memperkenalkan All New Honda Civic, 20 Juni lalu.

Generasi ke-9 dari sedan legendaris Honda ini tampil dengan desain baru. Di dalamnya juga telah didukung berbagai inovasi berteknologi tinggi yang terlihat dari berbagai fitur canggih.

All New Honda Civic tampil dengan desain eksterior yang lebih mewah sekaligus sporty. Chrome Front Grill dan bumper depan tampil dengan desain lebih ramping, elegan, dan aerodinamis. Modern Projector Headlight with High Intensity Discharge (HID) menghasilkan penerangan dua kali lebih terang daripada lampu halogen dengan konsumsi listrik yang lebih rendah. All New Honda Civic juga dilengkapi Fog Lamp dengan Chrome Garnish yang membantu penerangan saat cuaca sedang berkabut.

Selain itu, All New Honda Civic juga dilengkapi dengan Power Retractable Door Mirror with Turning Signal, Chrome Door Handle, dan Alloy Wheel berukuran 17” dan 16” yang memperkuat kesan mewah sekaligus sporty. Di bagian belakang, terdapat lampu belakang dengan desain yang elegan dilengkapi dengan reflektor. Selain itu, untuk menjaga kabin di dalam tetap sejuk, All New Civic menggunakan New Heat Rejecting Green Tinted Glass yang dapat menangkal sinar UV dan panas.

Beberapa fitur inovatif baru yang dihadirkan, di antaranya Advanced Multiplex Meter with i-MID (intelligent-Multi Information Display), Steering Wheel-Mounted Controls, ECON Mode, Eco AssistTM, OnePush Ignition Button, Smart KeySystem, Integrated Audio System, serta 8 Way Power Seat Adjustment. Meski dengan banyak penambahan fitur, All NewHonda Civic dijual dengan harga hanya bertambah Rp 2 juta. Masing-masing Rp 341 juta untuk tipe 1.8 liter M/T, Rp 354 juta untuk tipe 1.8 liter A/T dan Rp 406 juta untuk tipe 2.0 liter A/T. Untuk warna kini tersedia yng baru, Carnelian Red Pearl.

Sumber: Area

Leave a Reply

Your email address will not be published.