Honda City 2012, Lebih Mewah

New Delhi – Honda baru saja meluncurkan varian teranyar City Facelift 2012 di India. Produsen mobil asal Jepang ini menawarkan City terbaru dengan varian lebih lengkap, namun dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya.

Perubahan paling terlihat adalah dari sektor tampilan mobil, namun dengan mesin yang masih sama. City 2012 bermodalkan mesin 1.5 liter i-VTEC yang mampu memproduksi tenaga 118 ps pada 6.600 rpm dan torsi 146 Nm pada 4.800 rpm, dengan efisiensi bahan bakar 16.81 km/liter.

Perubahan tampilan pada New Honda City ini termasuk grill depan baru, tampilan bumper depan dan belakang yang berbeda, velg alloy palang 10, lampu sein pada sisi spion, lampu belakang baru, konsol di bagian tengah, kombinasi meter berwarna biru, dashboard dengan aksen kroom, cruise control, sunroof dan jok kulit.

Honda City 2012 memiliki ground clearance165 mm dan tersedia dengan dua pilihan warna Pearl Red dan Brown Metallic. Hadir dengan tujuh trim level, City Corporate Edition, City E, City S, City V Transmisi Manual, City V Transmisi Matic, City V MT (sunroof dan jok kulit), City V AT (sunroof dan jok kulit).

Sumber: Okezone

Leave a Reply

Your email address will not be published.