Detail Istimewa Nissan Juke-R

Tokyo – Nissan akhirnya merilis detail gambar-gambar resmi dari Nissan Juke-R. Sebuah tampilan gagah dan mewah dari Juke dengan mengedepankan sisi racing dari mobil.

Spoiler depan dengan lima lubang menjadi ventilasi atau pendingin bagian depan. Sebuah lampu bulat khas Juke yan masih dibantu lampu di sisi kanan–kiri kap mesin. Mobil ini terlihat ceper dan agak gemuk dari bagian depan.

Nisan Juke R meminjam unit mesin GT-R yang berkapasitas 3.8-liter twin-turbo V8. Di atas bagian roda depan, ada dan lengkungan side skirt dan diisi velg alloy RAYS 20-inci GT-R.

Sebuah sumber menyebutkan, Juke GTR ini dapat berakselerasi dari kecepatan 0 hingga 60 mph dalam waktu kurang dari empat detik. Mesin supercar ini juga menggunakan sisten ATTESA E-TS dan all-wheel-drive.

Pindah ke bagian buritan, hadir sebuah sayap untuk memaksimalkan downforce. Knalpot kembar pentagonal yang memungkinkan Jukezilla tampil mirip dengan Godzilla. Dalam kabin, kita menemukan sepasang jok racing, sebuah roll bar khas balap, kemudi dan pedal racing, serta layar sentuh 7-inci.

Nissan mengkonfirmasi Juke-R ini akan diproduksi secara global dengan menghadirkan versi kemudi di kanan dan juga kiri. Nissan akan mulai menguji Juke R pada akhir bulan ini.

Sumber: Okezone

Leave a Reply

Your email address will not be published.