Chevrolet Equinox, Hadirkan Fitur Antisipasi Kecelakaan dan Internet

Chevrolet Equinox menyuguhkan kenyamanan bagi pengendaranya, dengan tambahan fitur MyLink untuk sistem teknologi informasi juga fitur baru yang bisa mengantisipasi kecelakaan.

Adalah Chevy Equinox tipe LTZ yang dilengkapi dengan kamera tunggal sehingga membantu pengendara untuk menghindari tabrakan melalui lampu peringatan tabrakan frontal.

Lampu akan menyala hijau sebagai penanda gambaran kondisi lingkungan sekitar, misalnya ada beberapa kendaraan lain di sekitar mobil. Ketika mobil diprediksi akan mengalami benturan, lampu merah akan berkedip sebagai peringatan bagi pengendara agar menghindar dengan memberikan alternatif jalur lain.

Bila pengemudi tidak mengikuti opsi jalur lain untuk menghindari kecelakaan, akan ada tanda peringatan lampu kuning yang disediakan pada fitur ini agar selamat dari kecelakaan.

Direktur Marketing Chevrolet Russ Clark memaparkan, teknologi terbaru Chevrolet ini benar-benar dipilih sangat detail, hal ini untuk memberikan kenyamanan berkendara, khususnya menyoal keselamatan di jalan raya.

Selain fitur keselamatan tersebut, Chevrolet Equinox LTZ juga akan dilengkapi sistem infotainment MyLink yang terhubung langsung dengan internet radio Pandora, ponsel cerdas Radio Stitcher serta Bluetooth dan wi-fi.

Ya, menjelajah dunia maya semakin asik lewat layar sentuh berwarna ukuran tujuh inci. Sembari berkendara, surfing internet, hebat ya?
(maya/CN19)

Sumber: Suara Merdeka

Leave a Reply

Your email address will not be published.