Chevrolet Colorado Versi Rally

news.pickuptrucks.com

Buenos Aires – Di Indonesia, Chevrolet Colorado baru akan dijual pada awal tahun depan. Namun di Argentina, double cabin asal Amerika ini sudah dijual, bahkan kini muncul versi rally-nya dengan sosok yang sangat agresif. Tepatnya di Buenos Aires International Motor Show, GM mengenalkan mobil konsep Chevrolet Colorado Rally Concept dengan berbagai penambahan untuk menunjang kegiatan di alam terbuka seperti rally di padang pasir atau harus bermain lumpur.

Sosoknya terlihat sangat sporty dan berotot. Beberapa fitur tambahan yang diaplikasikan pada mobil ini diantaranya perubahan pada sektor kaki-kaki dengan suspensi dan shockbreaker model sport untuk medan berat dan ekstrim. Velgnya juga diperbesar menjadi berukuran 18 inci dengan ban berspesifikasi off-road, bumper besar, penggunaan skid plate atau penahan lumpur, hingga lampu diatap. Tak ketinggalan, alat penarik saat terjebak lumpur yaitu winch dipasang di bagian depan.

Sentuhan sporty juga merasuk ke dalam kabin dengan penggunaan jok model balap alias bucket berlapis kulit berkualitas, seatbelt lima titik sampai lingkar kemudi model sport. Selain itu, guna menunjang perjalanan agar tidak tersesat, Colorado Rally Concept telah dilengkapi GPS atau sistem navigasi yang terintegrasi dengan sistem audio-video di dashboard. Untuk jantung mekanisnya, tersimpan mesin 2,8 liter turbodiesel dengan sistem gerak empat roda (4WD). (M. Lulut)

Sumber gambar: news.pickuptrucks.com

Sumber: oto.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.