Auris HSD Kendali Hybrid Concept

Toyota Auris 2009Jakarta – Kendaraan Hybrid adalah jenis kendaraan yang dapat digerakkan oleh mesin bensin saja, motor listrik sendiri atau kombinasi antar keduanya. Akan tetapi tidak semua hibrida bisa melakukan ini.

Auris baru HSD Kendali Hybrid Concept,yang ditawarkan secara terbuka untuk pertama kalinya di Frankfurt Motor Show,menandai tonggak penting rencana Toyota untuk jenis kendaraan dengan tekhnologi Hibrida penuh. Toyota berkomitmen agar Hybrid Synergy Drive(HSD) dapat diakses untuk basis pelanggan yang lebih luas yang rencananya akan dipasarkan pada awal tahun 2020 untuk versi hybrid dari setiap modelnya.

Dengan memperkenalkan Auris baru HSD Kendali Hybrid Concept, Toyota juga bertujuan untuk mengubah persepsi pelanggan tekhnologi hibrida. Yang jelas manfaat dari kendaraan ini sangat luar biasa karena efisiensi bahan bakar dan emisi CO2 yang rendah, akan membuat kenyamanan bagi pengendaranya.

The auris HSD Kendali Hybrid akan dibangun oleh Toyota Motor Manufacturing Inggris (TMUK) di pabrik Burnaston,dekat Derby, dengan rencana pemasarannya pada tahun 2010 mendatang.

Desain Auris HSD Kendali Hybrid Concept ini mencerminkan instalasi powertrain hibrida penuh dalam paket utamanya. Perubahan halus telah dilakukan untuk auris`s style dalam meningkatkan efisiensi aerodinamis dan menunjukkan badging hibrida mobil sebagai armada dari kendaraan hibrida Toyota.

Bagian depan dirancang untuk mengoptimalkan aliran udara dan membantu memaksimalkan efisiensi bahan bakar. Bagian depan dan bumper belakang sudut memilki permukaan datar,sebuah fitur yang tidak hanya menonjolkan mobil yang luas,tetapi juga merapikan aliran udara serta meminimalkan turbulensi dan drag.

Untuk desain interiornya, Auris HSD Kendali Hybrid Concept ini memiliki kabin dengan sejumlah fitur-fitur khusus. Kursi dan atas dashboard Gaucholino dengan kulit berwarna biru dan aksen jahitan biru muda.Untuk melengkapi eksterior warna, konsol tengah dan ventilasi udara samping memiliki sentuhan warna putih mutiara.

Instrumen cluster berwarna iluminasi biru,dengan desain yang menggabungkan tekhnologi tinggi dengan display yang mudah dibaca. Paduan pedal memperkuat kinerja HSD tekhnologi dimensi dengan bagian kemudi yang mempunyai bagian bawah yang datar untuk memudahkan akses pengemudi dan ruang untuk kaki yang lebih luas. Sequencing masuk dan keluar pencahayaan yang disediakan termasuk lampu genangan di pintu cermin dan penerangan footwells dan headlining.

Sumber: oto.co.id Simulasi Aplikasi Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.