Audi Hadirkan Touring Coupe Via Sosok Audi A5

Coupe terbaru ini merupakan bentuk nyata yang memadukan kesportian dan kedinamisan


Melalui ajang Indonesia International Motor Show 2008, PT. Garuda Mataram Motor selaku ATPM mobil Audi di Indonesia memperkenalkan Audi A5. Coupe yang penampilannya sangat sporty namun elegan itu muncul pertama kalinya pada 18 Juli 2008 di booth Audi. Penampilannya langsung memagnet kalangan the have dengan selera khusus itu.

Audi A5 muncul pertama kalinya di Jerman pada Oktober 2007. Sosoknya memadukan kedinamisan dan keanggunan. Sehingga lahir sosok coupe yang anggun dan mempesona. Audi A5 memperpanjang jajaran mobil baru Audi yang mengadopsi tradisi coupe sejati.

Menurut Susilo Darmawan, CEO PT. Garuda Mataram Motor, coupe terbaru ini merupakan bentuk nyata yang memadukan kesportian dan kedinamisan. “Garis-garis body nya sangat berbeda dengan produk Audi yang lain,” jelasnya.

Audi A5 memiliki panjang 4,63 meter. Meski berpredikat coupe, namun mobil ini memiliki fasilitas tempat duduk untuk 4 orang dengan posisi duduk yang nyaman. Karenanya, mobil ini tetap memberikan kenyamanan bagi penumpangnya kendati digeber dalam sebuah perjalanan jauh.

Sayangnya, Coupe kebanggaan Audi ini baru bisa dinikmati para pemesannya mulai November 2008 mendatang. Audi A5 yang resmi dipasarkanpun bukan tipe dengan mesin 3.0 guattro TDI seperti yang ditampilkan di booth Audi di IIMS 2008. “Kami memasarkan Audi A5 dengan mesin 3.2 quattro FSI,” jelas Susilo darmawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.