Bumblebee Highlights Chevy Show di Senayan City

chevroletDalam rangka merayakan terbentuknya The New GM yang secara resmi berdiri pada 10 Juli 2009, Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Chevrolet di Indonesia yakni GM Autoworld Indonesia (GMAI) menggelar Chevy Show di Atrium Senayan City dengan bintang utama New Chevrolet Camaro 2010, pemeran utama Bumblebee di film Transformers.

Chevy Show juga menghadirkan seluruh line-up Chevrolet mulai dari Aveo, Optra Magnum, Kalos, Estate sampai varian Captiva Diesel 2.0, Gasoline 2.4 dan Diesel 2.0 AWD.

Lahirnya The New GM dijadikan momen penegasan bahwa GM dan Chevrolet di Indonesia dan seluruh dunia masih eksis melayani pelanggan dan tetap berkomitmen menjamin purna jual mobil Chevrolet di Indonesia hingga masa mendatang.

Dalam siaran persnya, Managing Director GMAI Mukiat Sutikno menjelaskan, “Fokus global The New GM adalah Cars, Customer dan Culture. Ke depannya, The New GM berkomitmen menjawab kebutuhan dan tren pasar secara tepat. Melandasi rencana produksinya dengan berbasiskan kebutuhan dan selera pelanggan serta mengimplementasikan tradisi (culture) GM dalam memproduksi mobil. Yakni mobil dengan desain atraktif, hemat bahan bakar, ramah lingkungan dan berkualitas baik dengan tingkat value for money yang tinggi”.

GM Indonesia ke depannya akan masuk ke dalam salah satu dari 130 lebih negara yang berstatus emerging markets di bawah kendali GMIO (GM International Operations) yang bermarkas di Shanghai, Cina, di bawah pimpinan Nick Reilly yang memiliki volume pasar 75 % dari seluruh pangsa pasar The New GM di seluruh dunia.

The New GM seperti telah kami tulis sebelumnya akan berkonsentrasi penuh hanya kepada 4 (empat) merk yaitu Chevrolet, Cadillac, Buick dan GMC. Dari keempat merk tersebut, The New GM menyatakan bahwa Chevrolet akan diandalkan menjadi brand volume karena merk dan desainnya lebih diminati secara global sejak dulu.

Sebagai pendongkrak volume dan citra, merk Chevrolet baik di Indonesia maupun di seluruh dunia akan menjadi strategi utama memajukan The New GM baik dari segi pencitraan, produksi mobil berteknologi ramah lingkungan dengan bahan bakar alternatif, volume penjualan dan core eksistensi The New GM.

Sebagai tambahan informasi, GMAI akan menambah dealer di Bandung, Cirebon, Pekalongan, Lampung, Kediri, Samarinda, Padang dan Tangerang. [RM]

Sumber: Kendaraan.Info

Leave a Reply

Your email address will not be published.