Audi A5 3.2 V6 FSI Resmi Dipasarkan

audi-a5Hari ini PT. Garuda Mataram Motor akan meluncurkan Audi A5 terbaru di Audi MT Haryono, Jakarta. Menurut Wanny Bhakti, PR Manager PT. Garuda Mataram Motor, sedan premium yang diluncurkan siang nanti itu sudah diperkenalkan di arena Indonesia International Motor Show 2008 lalu di JCC, Jakarta. “Kita akan publish resmi Audi A5 dengan mesin 3.2 FSI. previewnya kan sudah kita lakukan di IIMS 2008 lalu,” terang Wanny melalui SMS tadi malam.

Di Eropa sendiri, Audi memperkenalkan Audi A5 dalam beberapa pilihan mesin. Antara lain mesin 1.8 L TFSI yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 170 PS, mesin 2.0 TFSI (211 PS), mesin 3.2 V6 FSI (265 PS) dan mesin 3.0 V6 TDI (240 PS). Tidak jelas benar mengapa variant mesin 3.2 V6 FSI yang dipasarkan di Indonesia.

Meski baru diperkenalkan secara terbatas, namun kabarnya customer setia Audi sudah beberapa yang memesannya. Tentu bila melihat sosoknya, peminat sedan sport elegant ini adalah kalangan eksekutif muda yang gemar membetot andrenalinnya dengan memainkan pedal akselerator di atas mobil-mobil berkelas seperti Audi ini.

Seperti apa sosoknya dan bagaimana info terbarunya tentang mobil yang dibanderoli harga di atas Rp. 1 miliar ini, nantikan liputannya setelah peluncuran resminya. Tunggu kami. [www.oto.co.id]

Leave a Reply

Your email address will not be published.